PERAYAAN HUT FAPET KE 56

Perayaan HUT Fapet ke-56 dilaksanakan pada hari Sabtu, Tanggal 8 Septembr 2018 bertempat di Fapet Bukit Jimbaran. Perayaan ini dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi kebersamaan antara civitas akademika fapet Unud. Tema perayaan HUT Fapet tahun ini adalah “Menjaga Kebersamaan Civitas Akademika Fakultas Peternakan Universitas Udayana dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0”

HUT Fapet tahun ini diawali dengan Lomba Burung dan Reptil pada hari minggu tanggal 2 September 2018 yang sekaligus dirangkai dengan Dies Natalis Unud ke-56. Selanjutnya pada puncak perayaan HUT Fapet, diawali dengan sembahyang bersama memohon keselamatan dan kelancaran acara juga sujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selanjutnya dilaksanakan senam bersama seluruh civitas akademika Fapet dan kegiatan pengabdian di seputaran Fapet Unud dengan melakukan pembersihan sampah plastik. Disamping itu juga dilaksanakan kegiatan donor darah kerjasama dengan PMI Cabang Bali.
Pada acara puncak dilakukan pemotongan tumpeng oleh dekan Fapet Unud Dr. Ir. Ida Bagus Gaga Partama,MS di dampingi oleh Ketua Senat Fakultas Prof. Dr. Ir. I Wayan Suarna, MS, dan para pimpinan Fapet serta dosen dan mahasiswa. Hal yang menarik pada perayaan HUT ke 56 tahun ini adalah pembuatan lawar seberat 56kg sesuai dengan HUT Fapet ke-56 oleh civitas akademika Fapet. Acara ditutup dengan makan siang bersama dan hiburan.